biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Senin, 17 Februari 2014

Malam Gala Cinta Tanpa Sempadan. Kuala Lumpur, 14 Febuari 2014

acara hari ini, deg-degan dan pusingnya uda dari lama banget. ya dari acara beli tiketnya, acara pilih baju, sampe acara ujian dan test yang kayaknya adaaaa aja menghalangi dan seolah ngelarang aku pergi ke konser itu.



konser ini hari jumat, kamis dari pagi, aku ada kelas. kamis sore, ada job interview. jumat saat acaranya, jam 10 pagi ada kelas pengganti, jam 8 malam ada test. 8 MALAM!! menurut ngana aja, itu jam acaranya. dan aku, bahkan mungkin ga peduli sama testnya dan tetep aja kekeuh ke acara itu.

tapi, entah kenapa, setiap ketemu teteh dan harus mutuskan bolos kelas atau test, tetep aja keberuntungannya itu kayaknya besar banget. kamis sore, aku dapat kabar kalo job interviewnya di pindah selasa depan. kelas yang harusnya hari jumat jam 10 pagi itu, di cancel. dan test yang harusnya jam 8 itu, aku di bolehin ikut test susulan hari senin. gatau kenapa, kalau mau ketemu teteh lucky nya emang gede. :'))

pergilah saya ke acara itu. saya pergi kesana dengan seorang teman, dari Indonesia juga tapi sudah lama kerja di Kuala Lumpur. kami naik taksi. entahlah, hal nyebelin udah aja terjadi. perjalanan yg harusnya hanya 30-40 menit, kami tempuh dalam 1,5 jam karna macet luar biasa. sebel banget, rencana dateng cepet untuk cari kru teteh, tapi gagal karna macet. sampe sana, udah hampir setengah 8. sementara acara jam 8. bubar semua rencana.

sampai di sana, nungguin kak aisya dan kimi, pecinta Rossa malaysia lain, yang janjian dengan kami. sudah bawa cupcake lucu nan cantik buat teteh. spesial edisi valentine *cailah* dan kimi pun bawa bunga untuk teteh.

ini dia cupcakenya. cantik ya? tapi lebih cantik yang di kasih kok ;)

setelah itu, ada masalah lagi. mereka mengubah susuanan meja. meja kami, diganti posisinya. jadi lebih kebelakang, dan bahkan gabisa ngeliat panggung utama. nyebelin banget. kami lalu protes sana sini. sempet terbengkalai beberapa waktu, akhirnya, dengan bantuan satu kru yang orang Indonesia, kami berhasil dapat meja yang lebih kedepan. bahkan, bukan meja dengan harga tiket yang kami beli, tapi lebih mahal. rezeki emang ga kemana ;)

terus mulailah konser itu. nguap nguap bosen sementara makan malam, games, dan AmPm, Afgan, sama Jamal Abdilah nyanyi. secara, emang ga suka mereka, dan ga nunggu  penampilan mereka.

teteh, karena jadi bintang tamu utama, muncul yang paling terakhir, sekaligus nyanyi yang paling banyak. 14 lagu, dan semuanya keren-keren abis. berhubung kami ga puas liat dari belakang, kami semua (yang PR doang) maju dan berdiri depan panggung. saya berlutut, siap posisi dengan kamera karena saya pake rok. sementara kak aisya dan kimi bisa lebih bebas, bisa duduk bersila karena mereka pakai celana. ada momen waktu teteh nyanyi tercipta untukku, kemudian di lirik "yang meyakiniku, kau tercipta untukku" dia nunjuk ke kami. dan sungguh, that was priceless :'))

oh iya. ada lagu A Thousand Years, To Love You More, dan I Knew I Loved You Before I Met You. jangan tanya kerennya gimana.

sepanjang acara, saya riweh. ngikutin teteh yang lincah banget jalan jalan sana sini, kelilingin semua meja. saya ngikutin dalam rangka motoin. saya, yang cuma keliling sambil pegang kamera aja, rasanya nafas uda satu dua. ga kebayang deh teteh yang sambil nyanyi.

selesailah acara itu. ada acara bagi-bagi bunga dan ucapan terimakasih buat pengisi acara. setelah itu, mereka semua turun panggung. dan tau, sesaat setelah teteh turun panggung, teteh pengang pipiku sekilas, sambil bilang makasih sayang. TETEH PEGANG PIPIKU SAMBIL BILANG MAKASIH. PAKE SAYANG PULAK. IYA. TETEH. AKU SAMPE GABISA BALES BILANG SAMA SAMA SAKING BENGONGNYA. AAAH :'))))

setelah itu, teteh sibuk ramah tamah ke sultan sultan agung malaysia. aku ga berani deket-deket, ya menurut ngana aja itu sultan malaysia. jiper, bro. kesempatan itu aku pake untuk cari mas gema atau mba renny. elah dalah, langsung ketemu mas gema depan mata. doi langsung ajak cipika cipiki, trus aku tanya "boleh ketemu teteh kan habis acara?" trus mas gema jawab "oooh boleh doong. kamu sini aja, deket-deket sama mba renny. teteh selesai ngobrol kita langsung balik. ikutin mba renny jangan sampai lepas."

diultimatum begitu, tentu aja aku ga berani jauh-jauh dari mba renny. sekalian ngobrol-ngobrol juga. trus teteh selesai, kita langsung pergi ke belakang. sampe belakang, kita kasih cupcake ke teteh. teteh seneng banget loh :')) habis itu foto bareng, sekali lagi kami cipika cipiki dan teteh bilang makasih lagi. setelah itu teteh harus ketemu tamu VVIP. udahan deh :')

setelah itu, aku nunggu jemputan di hotel itu. kak aisya dan kimi sudah balik duluan. bad luck untuk mereka, karena ternyata setelah ketemu tamu VVIP, teteh ternyata ada sesi wawancara. mas gema yang ngeliat aku masih di sana, ngajak masuk. "sinii ikutan" baru aku bilang "gapapa mas?" beliau jawab "gapapa, cuek aja, kamu ikutin aku aja"

terus kami temenin teteh interview deh.. selesai interview, aku pegang tangan teteh keluar dari ruang interview (sekali-sekali gantiin tugas mba renny. sekaligus kesempatan. hahaha.)

teteh nanya "pulang sama siapa?" aku jawab "ada yang jemput teh.." teteh bilang lagi, "oh gitu.. hati-hati ya. makasih banget. salam sama yang lain" dan sepanjang obrolan pendek itu, kami pegangan tangan :'))))))

setelah itu dia harus naik lift, balik ke kamar. teteh bilang "udah ya.. hati-hati pulangnya.." trus aku jawab, "iyaa teteh.. teteh istirahat ya.. makasih banget, aku seneng banget.."

trus teteh balik dehh :')))

ini, bener-bener valentine terbaik yang pernah aku jalanin :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar