biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Kamis, 10 April 2014

Atas Nama Cinta, A Tribute To Secretaries, 9 April 2014.

Datang ke pertunjukan Rossa buat saya bukan untuk jadi ajang gaya-gayaan atau pamer. Saya datang karena saya perlu datang. Err, agak susah menjelaskannya. Tapi, bayangkanlah kau punya makanan kesukaan, dan makanan kesukaanmu itu membuatmu sulit bernafas saking lezatnya, dan makanan itu tidak datang di sembarang tempat dan sembarang kesempatan. Seperti itulah datang ke konser Rossa buat saya. Uh oh, i know, i'm bad at analogy.



Sedangkan di sini, di grand ballroom ini, bukan 1 atau 2 orang yang saya lihat hanya datang untuk supaya bisa sekedar "wow, aku nonton Rossa!" yang bahkan mereka ga hafal lagu Rossa, yang duduk ogah-ogahan sambil nguap, yang sepanjang acara nunduk main handphone.. dan saya tahu betul ada banyak orang di luar sana yang rela menukar posisinya dengan orang-orang ini.

sudahlah ya. mulai saja ceritanya. gausah kebanyakan introduction.

siang itu, saya datang ke acara dengan baju kemeja, jeans, dan converse, dan menenteng backpag berisi kamera yang superberat, dan buku pelajaran. outfit ini murni karena saya habis kelas dan harus langusung pergi saking mepetnya waktu. tapi begitu sampai di sini dan melihat penampilan orang-orang di sini, duh saya macam gembel. bahkan mungkin saya satu-satunya orang yang datang dengan muka polos tanpa make up satupun.

kemudian aku dan kak emmy masuk, sekitar setengah satu siang. (iya, padahal di tiket tulisannya mulai jam 12. huft.) sampai di dalam, iyalah ya basa basi dulu, segala ada mini fashion show dulu sebelum acara. dan makanan disajikan. saya langsung cepet-cepet makan, takut keburu teteh tampil. kalau teteh tampil mah saya ga peduli sama makanan lagi hahaha.

surprise, penampil pertama langsung teteh. bahkan main course saya  belum habis. langsunglah tertinggal makanan itu hahaha. saya langsung melipir ke depan dan mengambil foto sebanyak mungkin sambil mencoba cacper-caper unyu ke teteh. begitu teteh lihat saya, dia kasih kissbye dari atas panggung. huehehehe.

setelah itu tampillah teteh. muter-muter sana sini dengan enerjiknya, sampe saya yang ngikutin dalam rangka memfoto, udah kecapekan. dan dia melakukannya sambil menyanyi. entahlah stamina dia itu darimana. dan dengar komen dari salah satu dari sekian banyak fotografer di acara itu "macam susah nak ambik gambar Dato Rossa ni. asik pusing-pusing je. tak nak diam kejak pasang pose" hahaha. itu pengalaman saya pergi ke acara teteh. susah banget memang dapat foto teteh yang bagus saking terlalu seringnya teteh bergerak kesana kemari.

di tengah acara, teteh bilang "enaaak makannya? duh ga ada yang mau ngasih saya desert apa. laper nih.." eh doi serius loh. teteh turun dari panggung dan minta di suapin makanan sama salah satu penonton. anjrit saya bengong sampai lupa memfoto kejadian langka itu. hiks nyesel banget sekarang. padahal pasti lucu deh fotonya.

setelah selesai acara, aku dan kak emmy langsung ngedatangin mas gemma. mas gemma langsung bawa kami ke backstage untuk ketemu teteh. mata galak bodyguard teteh (yang dari malaysia ya. yang dari indo sih diem aja secara uda pada tau muka aku dan kak emmy) langsung menyapa kami dan nanya "nak buat ape?" dan aku dengan lempengnya nunjuk mas gemma. langsung diem deh dia. rasain. hahaha.

terus nungguin teteh. begitu keluar dari panggung backstage, dia langsung bilang "cyyynn.. emmy.. sini sini foto cepetan" trus kami foto bareng deh. begitu giliranku, teteh nanya "gimana tadi, enjoy?" aku jawab "beuuhh enjoy banget teh.. tapi kurang banyak nyanyinya :p" (padahal teteh nyanyi ada kali 15 lagu lebih) sambil bercanda. terus teteh ketawa aja. abis itu kak emmy kasih satu kotak mochi, terus teteh nanya "apa ini? makanan ya? alhamdulillah laper banget" astaga.. beneran kelaperan rupanya teteh.. kasiannnn huhu.. abis itu kak emmy cium pipinya. setelah itu aku. dia cium pipiku 3 kali, (kebiasaan di Malaysia, cipika cipiki itu 3 kali, pipi kanan, kiri, balik kanan lagi. ataupun sebaliknya) terus aku bilang "laah 3 kali kayak orang Malaysia aja" terus teteh bilang "hahaha iya ya.."

abis itu dia keluar, banyak banget orang nunggu tapi bodyguard bermuka garang itu langsung ngebuka jalan buat teteh. setelah itu teteh fotoan untuk keperluan sponsor. terus kan di depan tempat acara ada patung teteh gitu, terus dia fotoan di situ dong hahaha. terus teteh senyum ke arah kameraku, terus aku bilang "kok mirip yaa teh sama yg di patung. patung siapa sih itu?" terus teteh ketawa haha..


setelah itu pada riweh foto-fotoin teteh.. tapi teteh udah di tunggu untuk wawancara di atas, akhirnya dia naik deh..

sekali lagi, rasa  bahagianya ini mungkin akan jadi rasa bahagia terus sampai beberapa waktu kedepan. sungguhlah, beruntungnya aku bisa kembali melihatmu tertawa dan tersenyum. mampu cium pipi dan peluk, serta berada denganmu sedekat itu.. terimakasih tetehku.. terimakasih.. rasa sayang saya sama teteh akan terus bertambah dan tidak akan mempunyai limit. love you.

NB : yang biru tua di foto atas itu baju pertama. baju kedua beliau warna hijau. berikut terlampir gambar terkait *hasek*



berikut ini foto dining table yang cantik banget. ada ikan hiasnya segala. om, ikannya boleh dibawa pulang ga? lumayan buat peliharaan



dan satu lagi ini, foto teteh sama kembarannya *eh? *ga salah?
udah kagak usah protes. dilarang protes pokoknya.


sekian dan selamat save foto teteh dengan kembarannya. *lari sebelum ditimpuk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar