biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Senin, 22 April 2013

Konser K20 Spesial Rossa. Balai Sarbini, Jakarta,18 April 2013.

oke, kali ini lupakan dulu kalau blog ini adalah cinta dalam gelas. lupakan dulu bahwa blog ini isinya galau-galau mulu. kali ini, yang punya blog mau curhat dikit. boleh kan? boleh kan? ya boleh lah cyn, siapa juga yang ngelarang. lah ini blog elo jugak. muehehe

pagi ini, 18 april 2013 mungkin akan jadi hari yang sangat saya tunggu-tunggu. hari ini, dengan segala kegilaan saya, saya akan berangkat ke jakarta. demi menonton konser kesayangan saya, Rossa.




saya yang kuliah di Malaysia, membeli tiket sekitar seminggu yang lalu untuk pergi ke jakarta hari ini hanya demi menemui dan melihat konser pujaan hati saya. hari ini saya merasa saya sangat bahagia sekaligus sangat excited. ga bisa di ungkapin banget lah dengan kata-kata.

singkat kata, sekitar pukul 3 siang waktu jakarta, pesawat saya mendarat dengan mulus di jakarta. Puji Tuhan. dan kemudian siap-siap turun dari pesawat. dan tahu apa yang menyambut saya? hujan deras bin badai cetar membahana ulala. seketika saya bengong. lah ini ke sarbini nya gimanaaaa? saya pun panik. mencoba menghubungi teman saya, devita, yang bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan saya selama di jakarta. dia sedang dalam perjalanan menjemput saya. dan macet. parah. serta banjir. astaga makin panik.

kemudian menunggu sekitar satu jam di bandara. akhirnya devita sampai. tantangan berikutnya adalah bagaimana caranya ke sarbini dengan keadaan yang hujan deras luar biasa dan dengan kondisi sarbini cukup jauh dari bandara soekarno-hatta. kemudian karena sudah panik di kejar waktu, saya dengan gila nya memutuskan untuk naik taksi. sudah tidak memperdulikan lagi kegilaan saya. toh dari awal perjalanan hari ini memang sudah perjalanan yang gila dan saya memang gila dari sononya.

saya sudah berfikiran jelek bahwa sisa hari ini akan berlalu dengan kesialan beruntun karena baru di awal saja semua sudah menjadi 10 kali lebih repot. tapi (sekali lagi) Puji Tuhan, ongkos taksi ga mahal-mahal amat yes ga jadi kerampokan dan saya di antar persis di depan sarbini. saat saya sampai sudah sekitar pukul 6 sore. sudah banyak Pecinta Rossa yang berkumpul di depan sarbini.

singkat kata, saya masuk untuk mengambil undangan. dan kemudian saya bingung mau meletakkan menyuruh devita kemana sementara saya menonton konser. eh ternyata, sama kak Nita (yang membagikan undangan) memberikan satu undangan ekstra agar devita juga bisa masuk ke sarbini. huwaaa lega pisan.

di mulai lah konser luar biasa itu.












terlalu banyak moment dalam konser ini yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. pertemuan dengan Pecinta Rossa yang lain, loncat-loncat dan galau bareng nyanyi lagu teteh, belum lagi teteh yang menyebut saya sebagai Pecinta Rossa samarinda dan Pecinta Rossa Malaysia (entahlah, saya juga bingung dengan status saya), dan semua semuanya. dan juga tidak lupa, foto bareng dooong sama teteh :))




senengnya saya hari ini, gabisa di ungkapin dengan kata-kata. aaaah, saya tidak menyesal telah melakukan perjalanan gila ini. saya akan sangat merindukan euphoria nya, dan juga akan rela jika harus pergi ke jakarta lagi bila ada konser teteh :D

udah dulu ya, kalian pasti capek bacanya. tapi nda papa dong sekali-sekali yang punya blog curhat. oke yudadababay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar