biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Sabtu, 08 Oktober 2011

aku, yang masih berdiri di sini, apa adanya.

Hello blog. Long time no see. Kembali lagi di dunia ini setelah berapa puluh tahun, karena aku mulai menyadari. Huruf jika di susun bisa menjadi sebuah kata, dan kata-kata yang luar biasa akan mampu meluluhkan hati manusia yang paling beku sekalipun. Aku percaya itu. Wah, rasanya terlalu bertele tele tanpa sadar bahwa aku belum memperkenalkan diri. Aku chyntia. Seorang yang biasa biasa saja. Lahir dan terus melanjutkan hidup di kota samarinda, kota tercinta.  Sekarang sedang studi kelas 12 SMA di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Samarinda. Suka, cinta, dan masih sangat menggilai novel. Entah sampai kapan. Mungkin sampai tiba saatnya nanti kata kata tak dapat lagi di ukir menjadi sebuah cerita. Mungkin sampai nanti tiba saatnya semua manusia sudah tidak peduli lagi apa itu menulis dan membaca. Mungkin sampai nanti tiba saatnya semua orang sudah tidak peduli pada indahnya kata kata yang terukir menjadi sebuah fantasi. Atau mungkin, sampai nama ini terukir di batu nisan suatu hari nanti. Tak banyak yang tahu aku, karena memang aku bukan gadis yang istimewa. Aku hanya mampu berharap bahwa blog ku yang sederhana ini mampu menghibur kalian semua. Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar