biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Sabtu, 09 Agustus 2014

Jadi gini..

Jadi gini, temanya kan the one who broke your heart the hardest yak.. kayaknya  sih ya, kayaknya, belum ada. Selama ini, yang nge broke hati aku mah nge broke nya biasa aja. Kaga sampe hardest an segala. Yah, umur juga masih muda sih ya abaikan tau apa sih soal broke heart the hardest.

Nyakitin sampe bikin nangis? Ada... ada banget. Tapi, sekarang kalau dipikir-pikir, aku nya yang bego sih. Dan sekarang malah ngakak-ngakak aja kalau ingat. Menurut saya kan ini tema meruntun pada hari ini atau masa sekarang siapa yang saya anggap paling menyakiti hati saya. Nah, kayaknya belum ada, tuh. Jadi kamu jangan berani-beraninya sakitin hati saya ya.

Sekian dulu post ga penting ini.

30 Days Writing Challenge @TekoAjib day 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar