biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Kamis, 07 Agustus 2014

Berhenti Di Kamu

Sungguh, aku iri kepadamu, dan betapa aku ingin menjadi kamu. Karna bisa aku berikan sayang sebegini banyak. Karna bisa ku berikan pengorbanan yang belum tentu bisa ku berikan pada orang lain. Karena selalu bisa ku maafkan dengan begitu mudah. Karena hatiku terlanjur mencintaimu dan tidak bisa kembali. Karena selalu bisa memberikanmu apa yang bisa aku berikan.

Hatiku, mati rasa untukmu. Semua yang salah terasa benar. Semua menjadi mungkin untukmu. Karena tubuhku butuh kamu, sementara kita tidak bisa kembali seperti dulu. Rusak sudah aku. Semoga kamu faham, betapa aku ingin menjadi kamu. Karena hatiku, berhenti di kamu.

Post ini ikut-ikutan 30 Days Writing Challenge nya @TekoAjib day 18

1 komentar:

  1. Nggg bagus sih, tapi tulisannya kurang banyak kak :l Kesannya masih menggantung, endingnya belum jelas

    BalasHapus