biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Kamis, 21 Agustus 2014

Pentatonix

Beberapa waktu belakangan ini, saya lagi gila dengan Pentatonix. setelah ga sengaja liat video we are young mereka dulu, emang udah suka sih. Tapi biasa aja. Setelah itu jarang cari tau soal mereka. Tapi setelah cover mereka di lagu Royal nya Lorde, i just fallin in love with them. They are soooooooo good. After that, i started to love them too much.

Di antara mereka berlima, saya paling suka dengan Kirstie. Dia sangat manis, lucu, imut, punya segudang talenta dan very funny. I can see from their live video where i am able to see when she talk, or in their interview. Atau yang paling baru dari ptxperience. Setiap kali liat senyum dia yang lebar dan manis itu, rasanya saya jadi pengen ikutan senyum. Aura dia positif sekali.

Mitch, Scott, Avi dan Kevin adalah member lainnya. Mereka banyak mengajarkan saya tentang betapa menjadi berbeda adalah sebuah hal yang normal. Dan betapa pentingnya menjadi dirimu sendiri.

Sekarang, setiap saya bad mood atau perlu penyemangat, saya akan memutar lagu mereka. Atau mencari di youtube video keseharian atau aktifitas mereka. They are my new moodbooster.

Jadi kalau ditanya someone who change yourlife, i truly can say that they are one of them. They make my life more fun, more colorful, more full of laugh, and i love singing even more since i like them.

Post ini ikut-ikutan 30 Days Writing Challenge nya @TekoAjib day 28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar