biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Selasa, 08 Juli 2014

Day 2 : Guruku Idolaku

Judul postnya kayak judul ftv? Biarin aja napasik.

Tema hari ini, "my crush" alias gebetan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, gebetan adalah calon pacar atau seseorang yang lagi dideketin untuk dijadikan pacar. Sempet bengong. Siapaaa yang mau aku jadiin objek nulis hari ini. Sampai akhirnya.....


So, here is my confession of my secret crush to one of my lecturer. (yang ini ga mungkin dideketin untuk jadi pacar ya. YA MENURUT NGANA MOSOK SAYA PACARAN SAMA DOSEN SENDIRI. Sebenernya lebih karena yang bersangkutan ga mungkin mau sama saya sik)

Sebut saja dia N. Dosen saya di salah satu pelajaran yang saya ambil di semester pendek tahun lalu (which is something that i regret till now. kenapa semester pendek gituloh. jadi ga lama sama dia T.T) Dia, tampan. Banget. Pendiam. Dan pandai. Ya supaya mudah, kita sebut saja sempurna.

Satu semester pendek di kampus saya cuma 2 bulan. Sebel kan, dapet dosen yg klop banget gini tapi ketemu cuma 2 bulan?

Saya sampai sekarang kalau ketemu dia masih heboh. Tadi, selesai kelas pertama hari ini, ngeliat dia di kantor lecturer fakultas saya. Langsung hebring. Sampai-sampai 3 orang temen saya bilang "udah kamu ambil aja lagi pelajaran dia!" ehehehe. Ga usah emosi gitu dong manteman.

Oiyak. Dosen ini ngajar Drawing. Mungkin dia mau mengajari saya menggambar masa depan kami. Mulai ngelantur. Efek panas.

post ini ikut-ikutan 30 Days Writing Challenge nya @TekoAjib day 2.

2 komentar:

  1. Ini kalo baru tau challenge-nya hari ini, langsung ke day 2, atau mulai dari day 1? ._.

    BalasHapus
  2. dari day 1. mulainya ga ditentuin kok dari tgl berapa. cek twitternya @TekoAjib yaa

    BalasHapus