biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)

biarlah gelas menjadi saksi; betapa ku mencinta(mu)
karena cinta yang sederhana tidak pernah menuntut.

Senin, 14 Juli 2014

Day 8 : Favorite Internet Friend

Agak sensitif kalau berbicara soal teman. Satu-satunya geng sahabat yang belum pernah mengecewakan saya itu Marcia, geng sahabat saya dari kecil yang saya ceritakan di sini. Yang lain? Bisanya cuma kasih harapan-harapan palsu saja. Cuma mencari keuntungan, ninggalin kalau saya lagi sedih, tapi kalau mereka sedih maunya dekat-dekat dan memanfaatkan saya. Kalau lagi senang, lupa punya teman namanya Chyntia. Kalau lagi sedih, saya yang dicari pertama untuk dimintai bantuan. Gapapa. Wesbiyasak.

Tapi kali ini, ada seseorang. Sebut saja dia Ian sebenernya emang orangnya minta disebut gitu. Sst, jangan bilang-bilang orangnya, ya. Berawal dari saya follow dia di twitter, di accept, kemudian begitu saja. Lalu kemudian karna kesukaan kami yang sama akan sesuatu, saya minta nomer kontak dia karna ada sesuatu yang ditanyakan.

Tidak disangka, orangnya lucu. Kalau saya chat sama dia, ketawa-ketawa sendiri sudah lumrah rasanya. Selera humor kami sama, meski terpaut usia yang agak berbeda #dilemparbomatom. Tapi serius. Ini gatau karna Ian ini kekinian, apa saya yang terlalu jadul.

Kalau sudah cerita atau membahas sesuatu, bisa kayak novel. Satu hal yang dia gatau, waktu dia cerita panjang nulis sesuatu, saya kebetulan lagi masak. Jadi saya minta tolong temen saya membacakan. Trus temen saya bilang, "dih, panjang banget cyn. baca sendiri aja" masih suka ketawa kalau ingat hahaha.

Dan entah kenapa, saya juga seperti mudah sekali terpancing menceritakan sesuatu. Kadang sampe bengong "ini tadi aku cerita sama dia nih hal ini?" Tapi, ya gitu. Kalau uda cerita seperti mengalir saja. Mungkin emang orangnya asik diajak curhat. Gausah GeEr.

Jadi, ngikutin tema hari ini, sejauh ini teman internet favorit saya masih Ian ini. Selalu nyaman ketika ngobrol dengan dia. Semoga dia ga guling-gulingan di kasur ya baca posting ini.

Post ini ikut-ikutan 30 Days Writing Challenge nya @TekoAjib day 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar